....................................................................

Merubah Windows7 Trial ke Full Version

Berhubung sekarang udah tahun 2011 nich... trus PC atau Laptop bahkan Netbook.. udah pada canggih..bahkan Intel udah ngeluarin Core i7...
Windows juga begitu.. udah banyak banget pengembangan bahkan sekarang udah lagi demam yang namanya Windows7..
Udah nggak zaman kan pake' Window XP2/XP3.. Malu gan kalau lagi online di cafe dunk,... Hehehhee...... ^_^  Masak bawa laptop.. Onlinenya di cafe hotspot.. eee... taunya pake Windows XP2/XP3... Apa kata dunia....... 2011 masih pake' Windows XP...
Ane punya cara jitu gan.. Dulu sich gara - gara terlalu ngebet Laptop ane pake Windows 7... cari kiri kanan... telpon ke teman sana.. teman sini.. sms ke teman sono.. sms ke teman sini...
Akhirnya.. ane dapat Driver Windows7 ultimate.. udah bangga.. seneng...
eeee..... waktu ane instal gan.. ternyata Windows7 Trial... aktif cuma 30 hari doank gan... ampun boss....... pusing lagi nich...
malu donk... masak pake Windows7 Ultimate cuma 30 hari...
Sekarang coba ane kasih tau caranya gan.. biar PC or Laptop ente bisa pake' Windows7 Full Version... Kayak Laptop ane.... hahhahahaaaa.......
Kita download dulu driver Windows7.. Langsung masuk di sini gan....






Download 32-bit or 64-bit Windows 7 Enterprise Trial


Download 32-bit VHD Windows 7 Enterprise Trial








Lalu instal tuh driver trial.. nggak apa-apa gan.. kalau bisa.. waktu instal ulang.. sendirian aja....  hehheee..... biar nggak di contek teman....
Setelah berhasil instal Windows7 itu...
Sekarang masuk langkah ke-2 gan...
Merubah Window7 trial menjadi full version... 
Kita cari dulu Windows7 Activator...
udah ana carikan gan... tinggal klik di bawah...
hehehe....

























Setelah di download... tinggal di extrak trus intal dech....

SELAMAT...
WINDOWS 7 ANDA SUDAH FULL VERSION





0 komentar:

Posting Komentar

Kalender

le>

Facebookku

Facebookku
Pratamas Dian Wahyu Putra

twitterku

Fafa Barokah Religion Education

Fafa Barokah Advertising

Menjaga,belajar,mengamalkan Al-qur'an

Mengenai Saya

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
Hanya berusaha bermanfaat bagi orang lain Kami akan berusaha membantu kesulitan anda Dalam masalah IT, dan Edukasi Karena kami bergerak dalam bidang tersebut

Teknologi Komunikasi Indonesia

hub kami

Daftar Blog Saya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

PRATAMAS_FAFAtech. Diberdayakan oleh Blogger.